Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)

42 732 عدد المشاهدات 4.3 مليون
موسيقى

Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)
Subscribe to AFE Records here : bit.ly/AFERecords
Stream available on : AFERECORDS.lnk.to/KHTRIZKYBILLAR
Tik Tok : vt.tiktok.com/ZSHV3qRH/
Kini Hanya Tentangmu
Composed & Lyrics by Mario Kacang
Executive Producer : Hendy Ahmad (AFE RECORDS)
Original Published by PT. Afe Karya Pustaka (AFE MUSIC PUBLISHING)
Arranged & Music Produced by Tengku Shafick
Keys & Vocal Directed by Tengku Shafick
Guitars, Drum & Music Programer by JohnWill Dama
Backing Vocals by Marian Marcelona
Vocal & Music Recorded at Afe Studio
Music & Vocal Sound Engineer by Yudi Angus
Mixed & Edited by Anggi Anggoro
Mastered at Roomworks Studio
MUSIC VIDEO
PH: AFE PICTURES
Producer: Hendy Ahmad / @hendyahmad
Director: Adi Prasetyo / @adi_prass23
Ass. Director : Rahma Agustina / @rahmagustina_
Editor : Heru Hermansyah / @heru.hermansyah
Behind The Scenes : Fauzan Haq Ali / @fauzanhaqali_
Drone Pilot : Ade Regar / @ade.regar.16
Driver : Uus Kuswana / @uuskuswana32
MUA : Nobiyansyah / @nobitamakeupartist
Location : Sudoet Tjerita / @sudoettjerita.balcony
________________________________________
♫ Available as RBT ♫
Telkomsel : Ketik KHTEU Kirim Ke 1212
Indosat : Ketik SET 53023779 Kirim Ke 808
XL / Axis : Ketik 26706416 Kirim Ke 1818
Three 3 : Ketik 101855 Kirim Ke 1212
________________________________________
♫ LYRICS ♫
Kini Hanya Tentangmu
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
T’rus menggangguku
Di benakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
Trus menggangguku
Dibenakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Hoo uooo..
Apa mungkin..
Seperti hatiku..
Kini telah jadi milikmu
Apa aku disana
Rasakan yang sama haaa...
Hoo hoo...
Apa kau juga mencintaiku
Ku mencintamu...
__________________________________________
Enjoy & Stay Connect with us!
► Subscribe to AFE RECORDS: smarturl.it/SubscribeAfeRecords
► Website: www.afecorps.co.id
► Like us on Facebook: aferecords
► Follow us on Twitter: aferecords
► Follow us on Instagram: aferecords
Follow Rizky Billar :
► ARdrink : bit.ly/SubscribeRizkyBillar
► Twitter : RizkyBillar
► Instagram : rizkybillar
________________________________________
AFE RECORDS is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include The Potter's, 3 Composers, Ifan Seventeen, Rizky Billar, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Row, Cathy Fakandi, Bona, Adiezty Fersa, Kael, Yonggi Mikama, Brina Shabyna, and Many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.
________________________________________
Don't Forget To Like, Comment, Share And SUBSCRIBE!
Contact Business :
Afe Artist Management
Tina : 0813-8550-8015
P&C Afe Records 2020

تعليقات

  1. AFE RECORDS
    AFE RECORDS
    أشهر قبل

    Hari minggu pagi. Jangan lupa streaming lagi. Lirik bagian mana yg kalian suka guyssss kasih alesannya yaaa

    1. Rini Rosmiati
      Rini Rosmiati
      22 أيام قبل

      Apa mungkin hatimu untukku.eaeaeaea

    2. wahyuning Handayani
      wahyuning Handayani
      24 أيام قبل

      aku suka banget merdu banget

    3. Romdonah 1
      Romdonah 1
      25 أيام قبل

      Apa mungkin.... Hatimu untukku.... Seperti hatiku... Yang kini telah jadi milikmu... 😍😍😍

    4. May Rusnadi
      May Rusnadi
      26 أيام قبل

      Udah 2 Minggu lebih ko baru 3 jt perasaan tiap hari di putar trs ni lagunya...

    5. Samsung Iki
      Samsung Iki
      28 أيام قبل

      Apa kau juga mencintaiku

  2. BIG MUSIC
    BIG MUSIC
    6 ساعات قبل

    'Ayo saling mengunjungi'

  3. Cindy Adinda
    Cindy Adinda
    10 ساعات قبل

    30 NOVEMBER 2020

  4. Mardiana HjRamli
    Mardiana HjRamli
    15 ساعات قبل

    Alhamdulillah... tak sia2 saya dengerin terus lagu ini.. ternyata maseh ada yg ikut mendengarnya.. 4.3M dan Insyaallah akan trus naik.. semoga Billar semakin bersemangat utk berkarya, utk mengasah mutu vocalnya dan memantapkan prestasinya hingga menjadi penyanyi yg bkn hanya bermodal gantengnya aja. Billar seorg yg hebat kerna dia sanggup mencuba dan berusaha walaupun ramai yg berkata buruk tentang suaranya. Sukses trus....

  5. Adrianus Aat
    Adrianus Aat
    16 ساعات قبل

    Adem kli dngerin suara kaka, lmbut bnget suaranya. Smga sukses sllu ya kaka n lgunya trending. Amiin Allahumma Amiin.

  6. Mhmmd Azhr
    Mhmmd Azhr
    16 ساعات قبل

    Sukses terus buat leslar amiiiin

  7. Tuti Nuryati
    Tuti Nuryati
    16 ساعات قبل

    Suka semua lirik lagunya

  8. tsabina c
    tsabina c
    18 ساعات قبل

    Lagunya bagus enak didengar sukses terus karyanya rizky Billar maju terus

  9. sitikunengsih kunengsih
    sitikunengsih kunengsih
    21 ساعات قبل

    selalu suport bg billar. 💪💪 kekuatan leslar 👍👍👍

  10. dde putri mbemm
    dde putri mbemm
    أيام قبل

    Bes bgt lagu y kang risol😍😘❤️

  11. Swasti Ningsih
    Swasti Ningsih
    أيام قبل

    Pokoe billar apek tenan to yo is the best

  12. Titik Endi
    Titik Endi
    أيام قبل

    Senyaman yg empuny lagu yg bgt bahagianya kebersamaan ma Dde Lestyani yg cantik luar dlm n cinta yg suci murni kehendak alam ma yg Maha Kuasa semesta alam Alhamdulillah mudah2an pernikahan 24 Desember 2020 terlaksana lancar Aamiin

  13. Devi Renita
    Devi Renita
    أيام قبل

    Go 5 m guyssss tiap hari aku dengerin easy listening

  14. May Rusnadi
    May Rusnadi
    أيام قبل

    Udah 1 bln lebih ko baru 4.3 x di tonton ya.. padahal setiap hari ada saja yg mutar lagu nya..

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Gpp semangat puter terus tiap hari yaa aku jg muter tiap hr

  15. Aditya Pratama
    Aditya Pratama
    أيام قبل

    Lembut bgtttttt suaranya...d tunggu singgel k 3 nya...ya bng

  16. Asmi Martina
    Asmi Martina
    أيام قبل

    keren

  17. BQ SUDESTI UTAMIY
    BQ SUDESTI UTAMIY
    أيام قبل

    Gk bosen2 denger lagu abang bi

  18. Mrs. Msrkh
    Mrs. Msrkh
    أيام قبل

    Semoga leslar cepat ke pelaminan

  19. egel ria kugu
    egel ria kugu
    2 أيام قبل

    Suaranya Bang Billar merdu sekali..sukses selalu.

  20. cicilia patriani
    cicilia patriani
    2 أيام قبل

    Kangen bang bii di afe recordddd ma bang safick...huhuhu...

  21. Endang Permana
    Endang Permana
    2 أيام قبل

    Bikin duet dong dngn dd

  22. Ira Suirah
    Ira Suirah
    2 أيام قبل

    Malam mingginya kini hanya tentangmu bang bii

  23. Rini Agustiningsih
    Rini Agustiningsih
    2 أيام قبل

    Absenn nihhhh malming dgerin lagu yg lgi jatuh cintronggg,,,

  24. Zahra Amira Khoirunnisa
    Zahra Amira Khoirunnisa
    2 أيام قبل

    Pada mau nikah ni Billar sama Lesti ni yeeee.....💖💖💖💖

  25. NellRila
    NellRila
    2 أيام قبل

    Kok bisa enak suara rizky billar senangkan dia waktu vales banget Good dah buat rizky billa

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Dia kalo nyanyi pop bagus kalo dungdat msh blajar

  26. Lois Mellisa
    Lois Mellisa
    2 أيام قبل

    Ayo sipa yg lgi dengrin lagu kak billar

  27. Yusra Neti
    Yusra Neti
    2 أيام قبل

    Berharap dipenghujung tahun ada lagu duet Leslar, terima kasih telah menghadirkar karya dan menambah pilihan lagu favorit. Ditunggu karya-karyanya. Tepuk Salut

  28. Deni 1
    Deni 1
    2 أيام قبل

    aku suka

  29. Neny Rahangiar
    Neny Rahangiar
    3 أيام قبل

    Lagunya mantaaaap👍👍👍 Sukses selalu leslar.GBU

  30. Andhika Ramaditya
    Andhika Ramaditya
    3 أيام قبل

    Alhamdulillah Kaka menyanyikan lagu utk orang yg spesial, semoga bahagia selalu Aamiin

  31. Rochma Atin
    Rochma Atin
    3 أيام قبل

    Smg sukses trs yg penuh berkah

  32. Wiranto Sihotang
    Wiranto Sihotang
    3 أيام قبل

    ☺😚

  33. May Linda
    May Linda
    3 أيام قبل

    Rinduuuu lagunya, rindu liriknya apa mungkin... Karna rindu itu berat y kn... Best of d'best. ✌

  34. Elin Haslinda
    Elin Haslinda
    3 أيام قبل

    Lagu" nya bilar enak di dengar... bikin adem dihati

  35. El Sagaff 2020
    El Sagaff 2020
    3 أيام قبل

    Best

  36. warna 12
    warna 12
    3 أيام قبل

    lagunya ademmmm .... tapi kok mirip mita the virgin ?

  37. Nadira meila
    Nadira meila
    3 أيام قبل

    Yg ngatur autotone nya kewalahan ni pasti

  38. Nadira meila
    Nadira meila
    3 أيام قبل

    Kurang lepas gitu kek ketahan suaranya

    1. Cindy Adinda
      Cindy Adinda
      10 ساعات قبل

      Billar gak bisa nada tinggi dan jg emang suara nya lembut kalau nyanyi , itu jg pas billar rekaman lesty ikut nemeni jadi lesty ikut ngatur vokal nya billar dan billar skrng sdh banyak belajar nada dari lesty kok

    2. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Suara abang emng lembut gabisa nada tinggi

  39. Nadira meila
    Nadira meila
    3 أيام قبل

    Greget sama suaranya 😠

  40. Jelita Khoirunnisa
    Jelita Khoirunnisa
    3 أيام قبل

    Suksesss

  41. Jelita Khoirunnisa
    Jelita Khoirunnisa
    3 أيام قبل

    Lagunya enak didengar

  42. Jelita Khoirunnisa
    Jelita Khoirunnisa
    3 أيام قبل

    Lagunya bagus

  43. lasimen Magetan
    lasimen Magetan
    3 أيام قبل

    Tiba2 kangen LG ini

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Puter tiap hari ya nambah viewers

  44. Zen Zainalarif
    Zen Zainalarif
    3 أيام قبل

    Sukses selalu bang billar

  45. Aura Cindra Lestari
    Aura Cindra Lestari
    3 أيام قبل

    😍😍😍

  46. Uut 1990
    Uut 1990
    3 أيام قبل

    Leslar" Hri"ku sllu mlht kalian berdua... Demm bngt smpe lupa sglanya

  47. septi cahyani
    septi cahyani
    4 أيام قبل

    gak pernah absen ,, smpai kantor langsung dengerin lagu bang bii, alus pisan didengerin ditelinga,, sehari bisa 4 sd 5 kali hee

  48. Nurul Pebrianti
    Nurul Pebrianti
    4 أيام قبل

    Gabosen-bosen ini lagu didenger, emang enak banget

  49. Restu Darmawan
    Restu Darmawan
    4 أيام قبل

    Lagu y bagus.enak d denger.sukses buat kak bilar.smoga berjodoh sm Lesty.

  50. Asry Nurfatimah
    Asry Nurfatimah
    4 أيام قبل

    Masih ada yg sering muter ini

  51. Ia thea
    Ia thea
    5 أيام قبل

    Kangen dede Lesti... Kok aq malah jadi dengerin terus lagu ini ya. Suara kakak Billar bikin hati emak jadi tenang... Sehat dan sukses terus ya kakak Billar kesayangan emak.... Looooooovvvvvvveeeeeee

  52. Deswika Putri
    Deswika Putri
    5 أيام قبل

    alham dulillah kakbilar

  53. Eka Trisna
    Eka Trisna
    5 أيام قبل

    Semoga kak lesti berjodoh dengan kak rizki

  54. Nanik Purwanti
    Nanik Purwanti
    5 أيام قبل

    Kita gak usah ragu lagi, Billar memang mencintai Lesty, biarkan dia menata masa depannya, yakin lah Bilar bersama orang2 yg taat beragama.... pasti dia akan segera menikah.. tinggal tunggu waktu yg tetap..Insya Allah.. Leslar Semarang hadir💪💪

  55. Fatta 1972
    Fatta 1972
    5 أيام قبل

    Demi apa? Suara bang bi lembut buuanget

  56. Tuti Kartin
    Tuti Kartin
    5 أيام قبل

    Engga bosen nih dengerin lagu ini, udah ada 100 x ibu puter😀😀😀🙏🙏👍👍

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Samaaa puter tiap hari yaaa

  57. Naning Sulistiarini
    Naning Sulistiarini
    5 أيام قبل

    MasyaAllah merdu banget

  58. Naning Sulistiarini
    Naning Sulistiarini
    5 أيام قبل

    Aku juga mencintaimu ka Lesty

  59. Euislisma. Ningsih
    Euislisma. Ningsih
    6 أيام قبل

    Doa terbaik semoga ber jodoh

  60. Wia Rachmawati
    Wia Rachmawati
    6 أيام قبل

    Ini vidio clip cewe ny siapa sihhh? Yg tauu bleh jwbbbb yaaa

  61. Nur Asiyah
    Nur Asiyah
    6 أيام قبل

    Bilar suaranya lembut banget & merdu dia cocok jdi penyanyi pop

  62. Jelita Khoirunnisa
    Jelita Khoirunnisa
    6 أيام قبل

    Baguss

  63. unboxing mainan
    unboxing mainan
    6 أيام قبل

    Lagu syahdu

  64. unboxing mainan
    unboxing mainan
    6 أيام قبل

    Bintang vd klip nya cewe yg di sinetron nikah muda ya

  65. Wari Wari
    Wari Wari
    6 أيام قبل

    Kesini lgh kangen

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Puter tiap hari ya nambah2 viewers

  66. Devi Rininta
    Devi Rininta
    6 أيام قبل

    Trending

  67. Robiah Aladawiyah
    Robiah Aladawiyah
    7 أيام قبل

    Baru satu bln aja udah nyampe 4jt view apalagi dah tiga bulan kaya melihatmu bahagia tambah banyak lagi dong

    1. Devi Renita
      Devi Renita
      أيام قبل

      Puter teus ya tiap hari

  68. Teddy Bear Merah LESLAR
    Teddy Bear Merah LESLAR
    7 أيام قبل

    4.231.430 24 nov 2020

  69. Nurul Handayani
    Nurul Handayani
    7 أيام قبل

    Smg single ke 3 jawaban akhir takdir mrk yg terbaik menurut Allah.Aamiij YRA

  70. Ghianuca Hamizan
    Ghianuca Hamizan
    7 أيام قبل

    Pul mantap enak di denger lg nyh

  71. Venny Junita
    Venny Junita
    7 أيام قبل

    Lagunya keren banget

  72. AL Faridzky Channel
    AL Faridzky Channel
    7 أيام قبل

    Mntp

  73. Nur Maylani
    Nur Maylani
    7 أيام قبل

    Kalo nyanyi pake hati hasilnya emang TOP..sukses singlenya ya bang Bi...👍

  74. restyfadlli 0620
    restyfadlli 0620
    7 أيام قبل

    Siapa yg masih puter tiap pagi.....kita sama ,syahdu banget

  75. Aditya Pratama
    Aditya Pratama
    8 أيام قبل

    Sukses selalu abang bi....

  76. nurlaelalati fah
    nurlaelalati fah
    8 أيام قبل

    enatah kenapa aku suka banget tiap abang billar nyanyi apa karena aku suka lagu2 pop melow apalagi suara bang bi lembut banget kaya di ayun2 dalam mimpi sumpah ngena di hati seperti aku masuk ke dalam alunan lagu nya

  77. Yulia Mansa
    Yulia Mansa
    8 أيام قبل

    Insya Allah selalu mendapat keberkahan dlm hidup, semoga Allah menjodohkan kalian berdua lestybilar.

  78. bambang siswadi
    bambang siswadi
    8 أيام قبل

    Keinget mantan..😥

  79. 222 Rohmah
    222 Rohmah
    8 أيام قبل

    Lembut banget suaranya,,insya allah seperti hati nya yg sllu lembut pada wanita..MANTAP

    1. Mutiara Azzahra .K.
      Mutiara Azzahra .K.
      3 أيام قبل

      Iya keren

  80. Diana Fibriani
    Diana Fibriani
    8 أيام قبل

    Untuk ke sekian kali dengernya bikin baperrrrr

  81. Tutik Sugiarti
    Tutik Sugiarti
    8 أيام قبل

    Menyentuh sekali isi lagunya kakak selamat ya semoga sukses terus Amin 🤲🙏

  82. Arif Kiki
    Arif Kiki
    8 أيام قبل

    Apa mungkinn hatimu untukkuuu.....

  83. Rian Alex
    Rian Alex
    8 أيام قبل

    Lagu nya dalem bgt kak billar aku suka..

  84. Ida Parida
    Ida Parida
    8 أيام قبل

    Dengerin lagi sudah lama nggak putar

  85. Fitrilestari Fitri
    Fitrilestari Fitri
    9 أيام قبل

    Diputar berulang-ulang kali gk pernah bosan aku suka .. lagunya the best

    1. Aliyah Aliyah
      Aliyah Aliyah
      6 أيام قبل

      Betul.naikiin view nya juga hari 4 leslar puter lagi 241120

  86. Yeni Martayanti
    Yeni Martayanti
    9 أيام قبل

    Habis nonton semarak indosiar up lagu billar sebagai penghantar tidur...adem...lalu baca doa tidur jg ...

  87. Rian yan
    Rian yan
    9 أيام قبل

    Kesini gara2 iklan njirrr😁

  88. Diana Roswita
    Diana Roswita
    9 أيام قبل

    Bagus suaranya nya Billar ☺️

  89. Yeyen Okiyana
    Yeyen Okiyana
    9 أيام قبل

    Ga bosen putar lagu bang bi trs . Lagu Dede juga

  90. Tuti Kartin
    Tuti Kartin
    9 أيام قبل

    Sudah ber kali2 dengerin lagu ini, melo nya dapat banget, 👍👍👍👍

  91. Leni Dewi Sunarya
    Leni Dewi Sunarya
    9 أيام قبل

    Billar dan lesti bagai adam dan hawa yg jodoh yg allah pertemukan.semoga kalian sukses selalu

  92. Jelita Khoirunnisa
    Jelita Khoirunnisa
    9 أيام قبل

    Semoga makin sukses

  93. TAMA goci
    TAMA goci
    9 أيام قبل

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍👍

  94. Dewi Friska
    Dewi Friska
    9 أيام قبل

    sptnya jamnya menunjukkan tanggal pertemuan pertama , 23 ke 24 Juli..#fokus juga liat jamnya :)... lagunya enak

  95. Vina Hulya
    Vina Hulya
    9 أيام قبل

    Aku rindu suara penyanyi jaman dahulu. Sumpah, suaranya enak banget penyanyi jaman dulu

  96. Harnisa
    Harnisa
    9 أيام قبل

    Kebantu sama music nya yg enak sih , jujur gw kira ini band2 kyak model kangen band tau nya Rizki bilar 😂

  97. Moezza Ratujaya
    Moezza Ratujaya
    9 أيام قبل

    Kaka Lagu nya Trending Di Beberapa Negara. Bangga sama kaka bisa ngalahin penyanyi2 Lama yg Punya banyak lagu.... Kaka klo Tampil Di TV Bawain Lagu Sendiri Jangan Lipsing Lagi Ya...... Berusaha menguasai lagu sendiri lirik dan nadanya.... Kita aja hafal masa kaka yg Kita Sayangi Kita banggain krn prestasi dan Karya nya nyanyiin lagu sendiri lipsing?? Oke Kaka???? Semangat kuasai 2 lagu kaka ini Biar Kita Semakin Bangga Klo kaka nghk lipsing tampil di TV

  98. Moezza Ratujaya
    Moezza Ratujaya
    9 أيام قبل

    Kaka Lagu nya Trending Di Beberapa Negara. Bangga sama kaka bisa ngalahin penyanyi2 Lama yg Punya banyak lagu.... Kaka klo Tampil Di TV Bawain Lagu Sendiri Jangan Lipsing Lagi Ya...... Berusaha menguasai lagu sendiri lirik dan nadanya.... Kita aja hafal masa kaka yg Kita Sayangi Kita banggain krn prestasi dan Karya nya nyanyiin lagu sendiri lipsing?? Oke Kaka???? Semangat kuasai 2 lagu kaka ini Biar Kita Semakin Bangga Klo kaka nghk lipsing tampil di TV

  99. Agustina Sundari
    Agustina Sundari
    9 أيام قبل

    Anjaaai, suara Billar keren juga, mantaaafs dah

  100. Intan Permatasari
    Intan Permatasari
    9 أيام قبل

    Dede juga mencintaimu kaka kiyutttt